6 Manfaat DotNetNuke yang Harus Anda Ketahui

DotNetNuke, sekarang dikenal sebagai DNN, adalah CMS gratis dan open-source, yang sangat cocok untuk membuat dan menyebarkan proyek seperti situs komersial, intranet perusahaan dan extranet, dan portal penerbitan. DNN dibangun pada platform Microsoft ASP.NET Visual Studio dan dapat dipasang dan dihosting dengan mudah. 

Beberapa manfaat yang ditawarkan oleh DNN Hosting meliputi konsistensi situs yang lebih baik, navigasi situs yang disempurnakan, proses penulisan yang efisien, TAT yang lebih cepat untuk halaman dan pembaruan baru, kelincahan situs yang meningkat, dukungan untuk penulisan yang terdesentralisasi, peningkatan keamanan, mengurangi replikasi informasi, kapasitas yang lebih besar untuk ekspansi, dan biaya pemeliharaan situs rendah.

Dengan DNN CMS Hosting, anda akan menemukan bahwa cukup mudah untuk membangun dan mengelola portal yang dinamis. Anda dapat menyelesaikan hampir seluruh bangunan situs DNN anda dengan browser web dan tidak akan memerlukan alat pengembangan khusus.
Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa DotNetNuke jauh di depan platform web lainnya:

1. Tidak Ada Kesulitan dalam Manajemen Konten dan Dokumen

DotNetNuke memungkinkan anda untuk mengedit konten secara langsung melalui browser web. Anda tidak perlu mengunggah file apa pun dan semua konten dapat diubah secara real time. DNN 7.0 + termasuk modul seret dan lepaskan, simpan otomatis, bandingkan versi, dan alur kerja persetujuan konten. 

Pustaka dokumen DNN memiliki dukungan cloud, yang diintegrasikan dengan Microsoft SharePoint untuk penerbitan dan dukungan daftar. Ini memungkinkan anda mengedit konten secara langsung melalui browser web.

2. Keamanan

DotNetNuke diuji dan diverifikasi dengan pusat keamanan 24x7. Atribut keselamatan lainnya termasuk - Alur Kerja Persetujuan Konten, Perizinan Luas, Peran Keamanan, Integritas Aplikasi, Pemantauan Kesehatan, Penyedia Otentikasi Direktori Aktif, dan Grup Situs

3. Kinerja dan Stabilitas

Ini memungkinkan cache halaman / modul, dukungan web farm (sinkronisasi cache), penyimpanan file cloud (Azure / Amazon), dukungan multi-situs dan Azure siap.

4. Komunitas Sosial

DotNetNuke Evoq memungkinkan Anda dengan cepat membangun jejaring sosial internal untuk meningkatkan kolaborasi, komunikasi, serta produktivitas karyawan. Hal ini juga memungkinkan penciptaan komunitas eksternal yang mengubah pelanggan menjadi pendukung, sehingga mengurangi biaya dukungan dan meningkatkan peluang pendapatan. Direktori anggota dapat diimplementasikan bersama pusat pesan dan profil interaktif.

5. Mengurangi biaya

Berdasarkan kebutuhan organisasi anda, versi DNN mana saja yang anda pilih, itu akan menjadi usaha penghematan biaya yang signifikan dibandingkan dengan opsi lain (terutama yang khusus yang menghabiskan banyak dolar untuk penyelesaian proyek).

6. Terbukti dan mapan

DotNetNuke sudah digunakan oleh setidaknya 650.000 situs web selama beberapa tahun terakhir, yang termasuk pemain besar seperti NASA, Lockheed Martin, Verizon, USAA, WeightWatchers, Bose, NASCAR, Universitas Cornell, Dannon, Kia, Hilton, Whirlpool, Chrysler, Motorola, dan lainnya.

Aman, andal, dan didukung dengan baik dengan lebih dari 10 juta unduhan, DNN akan memungkinkan anda untuk membangun dan mengelola situs web dan komunitas sosial yang kaya konten.

DotNetNuke membantu anda membangun dan mengelola situs web dan komunitas online kaya konten yang dapat diakses dari perangkat apa pun.

DotNetNuke adalah sistem manajemen konten web berbasis Microsoft.NET. Ini membantu anda membangun dan mengelola situs web dan komunitas online kaya konten yang dapat diakses dari perangkat apa pun. Sebelum menyewa pengembang dotnet anda dapat memeriksa DotNetNuke (DNN) & keterampilan terkait dengan benar.
Next article Next Post
Previous article Previous Post