Seagate: Merek Tepercaya untuk Hard Drive Eksternal

Anda membutuhkan penyimpanan ekstra untuk bekerja atau bermain game, Seagate adalah merek yang dapat anda percayai. Hard disk eksternal Seagate memiliki fitur-fitur terbaru yang menurut anda akan sangat membantu terutama ketika anda membutuhkan ruang untuk menyimpan file atau memproses program anda. Ia bahkan memiliki unit nirkabel yang dapat anda bawa tanpa repot. 

Ketahui lebih banyak tentang merek Seagate dan bagaimana hal itu dapat bermanfaat bagi gaya hidup anda hari ini.

Hard Drive Eksternal Seagate

Merek Seagate

Seagate adalah merek yang andal ketika menyangkut hard drive eksternal. Hard disk eksternal Seagate bahkan digunakan sebagai sistem back-up, tidak hanya untuk menyimpan dokumen, foto, video, dan musik anda saja.

Ini sebenarnya diandalkan untuk menjaga program anda, sistem operasi, dan preferensi lainnya. Sekarang anda tidak perlu khawatir, dengan Seagate, anda dapat menjaga program dan file tetap aman, karena dapat dengan mudah diambil jika terjadi sesuatu pada komputer utama anda.

Memungkinkan untuk diakses jarak jauh

Mengakses hard drive eksternal Seagate memungkinkan anda dan pengguna resmi lainnya untuk mengakses file dari jarak jauh dan menjalankan program anda. Ini berarti jika anda adalah tipe pekerja yang gesit, anda tidak perlu membawa hard disk dengan repot. Jika anda memiliki start-up dan seluruh tim harus terus berbagi file, anda dapat mempercayai set hard drive anda akan menjaga data agar tetap aman.

Multiple User Optimization

Daripada hanya memiliki akses ke file anda, hard drive eksternal juga memungkinkan rekan tim anda yang lain untuk mengunggah dan mengunduh data anda. Misalnya, Seagate IronWolf dapat mengaktifkan beban kerja pengguna hingga 180 TB per tahun. Mereka juga memiliki IronWolf Pro yang memiliki kapasitas 300 TB per tahun. Keduanya sempurna untuk agensi kreatif dan usaha kecil.

Menangani Jaringan Lalu Lintas Data Tinggi

Karena Seagate memiliki jenis teknologi multi-pengguna, anda juga dapat memungkinkan banyak pengguna untuk mengakses file dan menjalankan program bahkan selama jam sibuk operasi anda. Teknologi multi-pengguna memungkinkan rekan kerja resmi anda untuk melihat dan akses file yang anda perlukan untuk membuat proyek anda berjalan. 

Bahkan disarankan bagi anda untuk membeli lebih dari satu paket hard drive eksternal dan mengumpulkannya sehingga anda dapat memiliki lebih banyak penyimpanan untuk program, aplikasi, dan data anda.

Banyak Penyimpanan untuk Bisnis

Untuk memberi anda gambaran tentang kapasitas Seagate, HD eksternal sebenarnya dapat menyimpan ribuan film High Definition berdurasi penuh. Dengan jenis ruang penyimpanan ini, anda hanya dapat membayangkan banyak file dan program yang dapat disimpan untuk mendukung transaksi bisnis anda. Jadi jika anda memiliki bisnis berbasis media, drive eksternal ini juga akan ideal untuk anda.

Banyak pemilik bisnis dan pengguna komputer yang antusias telah mendapatkan manfaat dari fitur eksternal Seagate yang dapat dipercaya. Lihat bagaimana hal itu bisa menguntungkan perusahaan besar saat ini.
Next article Next Post
Previous article Previous Post